Parfum Klasik Abadi Sepanjang Masa

Posted by: Pori  :  Category:

Trend parfum saat ini aroma wangi buah dan bunga. Namun tidak ada salahnya memakai parfum klasik yang masih melegenda hingga saat ini.

1. Chanel No.5, 1921

Parfum mewah dan sophisticated. Keharumannya memancarkan sensualitas. Para perfume lovers sepakat memilih parfum ini sebagai parfum terbaik sepanjang masa.

2. Joy, dari Jean Patou, 1929

Racikan spetakuler 10.000 kuntum melati dan 28 lusin mawar Bulgaria untuk membuat satu ons minyak parfum? keharumannya sangat khas, mewah, sekaligus extravagant. Harga yang mahal sebanding dengan kepuasan memakainya.

3. Fracas dari Robert Piguet, 1948

Keharumannya yang sederhana sekaligus feminin dari satu masterpiece parfum. Salah satu parfum kesayangan wanita Perancis yang terkenal memang senang tampil bergaya.

4. Shalimar dari Guerlain, 1925

Dari 600 jenis parfum produksi Guerlain, tak ada satupun yang bisa menyaingi kepopuleran shalimar. Namanya yang eksotis setara dengan bentuk botolnya yang cantik. Parfum dengan wewangian oriental ini memiliki aroma melati, bunga iris, dan kemenyan.

5. Opium dari Yves Saint Laurent, 1977

Keharuman yang ‘memabukkan’ lewat aroma buah-buahan, karakter bunga dan wangi rempah yang segar. Aroma yang seksi sekaligus misterius dalam satu botol.

6. Arpege dari Lanvin, 1927

Sensasi wangi bunga pada top notes, dan wangi musk pada base note-nya. inpirasi parfum dari musik Arpeggio

One Response to “Parfum Klasik Abadi Sepanjang Masa”

  1. HeN Says:

    Lanvin d’Arpege, memang top. Aromanya khas banget.